TIPS, TRICK DAN PERMAINAN HERO ARENA OF VALOR (AOV)




Halloo Guyys, Kali ini Saya akan menjelaskan dan memberikan link bagi kalian pecinta game android Moba Arena Of Valor (AOV) dari Garena.

Arena Of Valor (AOV) merupakan permainan Android yang bertarung secara langsung dengan pemain lainnya alias Moba. Dalam permainan ini Kita memiliki 5 teman yang akan berusaha untuk menghancurkan tower musuh sampai ke pusatnya. Musah memiliki 5 anggota juga yang akan mempertahankan towernya dan menyerang tower kita. Ini bisa disebut juga pertarungan 5 vs 5 secara langsung sehingga dapat membuat Kita belajar untuk mencari solusi yang cepat untuk memenangkan permainan tersebut.

Arena Of Valor (AOV) memiliki banyak Hero yang dapat Kita pilih dan juga memiliki 6 Role Hero yang mana dapat Kita sesuaikan dengan karakteristik permainan Kita. 5 Role tersebut terdiri dari Tank, Warrior, Mage, Assasin, Archer dan Support. Kelima role tersebut memiliki kelebihannya dan kekurangannya masing-masing. Saya akan jelaskan satu per satu.

  • Tank, Role ini memliki kelebihan pertahanan fisik yang kuat saat berperang, Role ini biasanya berdiri digaris depan peperangan untuk menjadi tameng bagi kawan lainnya. Role ini bersifat melindungi kawan dari serangan musuh dan juga mengganggu serangan musuh yang ada didepan. Kelemahan dari Role ini yaitu serangan terhadap musuh tidak kuat (Physical Damage / Magic Damage) sehingga saat berperang mereka menghandalkan kerja sama team.
  • Warrior, Role ini memiliki kelebihan pertahanan fisik yang lumayan kuat dan juga serangan terhadap musuh yang lumayan kuat juga. Role ini memiliki keseimbangan antara pertahanan fisik dan juga serangan terhadap musuh. Kelemahan dari Role ini yaitu sulit dalam menentukan barang yang mau dibeli dan juga timing dalam menyerang musuh. Tugas dari role ini yaitu menyerbu garis belakang musuh yang biasanya menyumbang serangan terhadap kita sehingga penyumbang serangan musuh dapat dibunuh atau diusir dalam peperangan. Role ini biasanya dapat berjalan sendiri dalam 1 lane sehingga role ini dapat ditinggal sendiri dalam 1 lane.
  • Mage, Role ini memiliki kelebihan yang serangan magic terhadap musuh alias penyumbang serangan kepada musuh, Biasanya serangan Role ini sangat dalam terhadap musuh karena Pemain jarang membeli barang anti magic kepada heronya. Kekurangan hero ini yaitu sulit kabur saat peperangan, sehingga jika dia sudah dikunci oleh musuhnya, dia akan sulit untuk kabur dari musuhnya, Memiliki kecepatan lari yang lambat, Sering menjadi incaran musuh dan juga memiliki pertahanan tubuh yang lemah. Role ini berfungsi untuk memberikan serangan yang kuat kepada musuh sehingga saat perang musuh dapat terluka berat dan mati.
  • Assasin, Role ini memiliki kelebihan melarikan diri yang sangat dari semua role yang ada, dan juga merupakan Role yang dapat menyergap musuh dengan cepat dan membunuhnya, Jika Role Archer atau Mage bertemu dengan Role ini, Mereka akan sangat sulit lari dari Role ini sehingga biasanya mereka akan 1 vs 1 terhadap role ini. Kekurangan dari role ini yaitu memiliki pertahanan yang lemah, Sangat sulit mengontrol role ini dikarenakan mereka biasanya merupakan hero serangan depan dimana saat perang mereka harus masuk ketengah peperangan dan menyerang musuh, disamping itu mereka memiliki pertahanan yang lemah, Sehingga pemain dengan Role ini harus pandai dalam menentukan timing yang tepat untuk loncat dalam peperangan, Jika mereka salah dalam menentukan timing, Mereka bisa dengan mudah dibunuh oleh musuh. Role ini berfungsi untuk menyergap barisan belakang musuh saat peperangan dan juga menyerbu hutan musuh dan menyergap mereka.
  • Archer, Role ini memiliki serangan terhadap musuh yang kuat sehingga menjadi mesin pembunuh saat peperangan, Role ini biasanya menjadi kunci dalam kemenangan suata peperangan. Kelemahan dari Role ini yaitu memiliki pertahanan tubuh yang lemah, sering menjadi target serangan musuh sehingga Role ini harus pandai dalam mengambil posisi saat peperangan. Fungsi dari Role ini yaitu memberikan serangan terhadap musuh yang kuat dan juga Role ini harus pandai dalam mencari uang sehingga dapat mempercepat pembelian barang yang dapat meningkatkan serangannya.
  • Support, Role ini memiliki kelebihan dalam membantu kawan dalam peperangan, Hero dengan Role support ini memiliki banyak cara dalam membantu kawan dalam peperangan. Role ini sulit untuk menentukan kelemahannya dikarenakan Hero pada Role ini biasanya bercampur dengan Role lainnya. Role ini berfungsi untuk membantu kawan dalam peperangan baik dalam memberikan pertolongan maupun memberikan serangan terhadap musuh.
Itulah penjelasan singkat terhadap Role yang dimiliki oleh Arena Of Valor (AOV), Untuk pelatihan Hero yang ada disini, Kalian silahkan mengunjungi Channel IceStream Gaming. Disana Kalian dapat diberikan Tips, Trick dan Gameplay Hero yang ada di Arena Of Valor (AOV).

Sekian Informasi yang dapat disampaikan, Jika ada pertanyaan Kalian dapat memberitahukan di kolom komentar. Terima kasih. ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment