DAPATKAN UANG DENGAN BITCOIN SECARA GRATIS


Deskripsi:

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan denga perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tungga di mana department keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdensetralisasi. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Berikut ini saya berikan Link untuk mendapatkan bitcoin gratis:

1. Startminer

Startminer merupakan website yang menyediakan mining secara auto dimana kita tinggal menunggu minernya bekerja dan ketika sudah mencapai 0.002, BTC kita sudah bisa dipindahkan ke wallet kita sendiri.
Untuk mencobanya kalian dapat klik iklan dibawah ini. Saya dapat menjamin keuntungan yang bisa kalian dapatkan hanya menggunakan Startminer.


startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

2. Freebitcoin.in

Freebitcoin merupakan tepat lottery bitcoin dimana kita dapat membeli angka lottery didalamnya dan dapat memberikan taruhan untuk nilai tinggi atau rendah. Dsini kita juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratis setiap 1 jam sekali.
Untuk mencobanya kalian dapat klik link dibawah ini.
Freebitcoin

Sekian informasi yang dapat Saya sampaikan. Jika ada pertanyaan dapat diberikan dikolom komentar dibawah ini. Terima kasih
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment