BUILD DAN GAMEPLAY ZEPHYS


Hallo Guys, Kali ini Saya akan membagikan Build untuk Hero Zephys. Seperti yang Kalian ketahui Zephys merupakan Role Warrior Assasin dimana selama ini Assassin terkenal dengan Physical Defend dan Magic Defendnya yang lemah sedangkan Warrior memiliki keseimbangan antara Physical Damage dan Physical Defendnya yang stabil. Jadi jika dikombinasikan 2 role ini maka membentuk Hero yang ganas dalam peperangan. Oleh karena itu Zephys merupakan salah satu assasin yang wajib dipertimbangkan untuk dipick dalam peperangan.

Supaya Zephys dapat kita maksimalkan kekuatannya, Kita wajib membeli barang (Item) yang cocok untuk dia. Berikut Build yang cocok untuk hero Zephys:

  • Spear of Longinus
Barang ini memberikan Zephys Physical Damage dan Physical Defend yang dapat diperhitungkan pada awal-awal permainan. Barang ini memberikan 80 Phys Atk, 15% Cooldown Reduction, 150 Phys. Def.


  • Sonic Boots
Barang ini memberikan Zephys Movement speed dimana untuk setiap hero wajib membeli 1 sepatu agar hero tersebut dapat berjalan lebih cepat lagi. Barang ini juga memberikan Phys. Def 110 dimana barang ini dapat meningkatkan Phys. Def dari Zephys.


  • Mantle of Ra
Barang ini juga membuat Zephys memiliki Physical Defend dan juga Magic Attack dimana setiap musuh yang dekat disekitar heronya, Maka musuh tersebut akan mendapatkan damage yang lumayan.


  • Omni Arms
Barang ini bisa dibilang barang yang kompleks dimana memberikan pertahanan, Life steal dan juga damage terhadap musuh. Jadi barang ini cocok untuk Warrior


  • Blitz Blade
Barang ini memberikan Zephys Damage yang kuat dengan menambahkan status Phys. ATK 60, ATK Speed 30%, Life Steal 10%.

  • Fenrir's Tooth
Barang ini merupakan barang yang memberikan damage yang sangat sakit kepada musuh dengan menambah Phys ATK 200. Nilai yang sangat tinggi.

Sampai disana Build yang saya sampaikan untuk hero Zephys. Untuk penjelasan lebih jelasnya dan juga Gameplaynya, Kalian dapat melihatnya di Build and Gameplay Zephys

Saksikan juga Build dan Gameplay hero lain di channel IceStream Gaming

Terima kasih ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment