BUILD DAN GAMEPLAY VEERA



Hallo guys kali ini Saya akan memperlihatkan Build dan Gameplay dari Hero Veera. Veera merupakan Role Mage dimana mempunyai kekuatan untuk melindungi diri sendiri dan juga memberikan damage magic yang kuat terhadap musuh. Berikut Build yang cocok untuk Hero Veera:



  • Virtue's Necklace
Barang ini memberikan Veera mana yang tidak bisa habis-habis. Dikarenakan barang ini memberikan mana regen yang besar. Ditambah barang ini memberikan cooldown reduction sebesar 20% sehingga dapat mempercepat pemakaian kekuatan yang menjadi andalan Role Mage.
  • Flashy Boots
Barang ini memberikan Veera Cooldown Reduction sebesar 10% dan movement speed sebesar 60 sehingga dapat menambah cooldown reduction Veera dan juga movement speednya yang dimana hero mage terkenal dengan kelambatan berlarinya.
  • Mail of Pain
Barang ini memberikan Veera Phys Def sebesar 300 dan juga 1200 HP sehingga Veera tidak mudah untuk terbunuh. Saya memberikan barang defend dikarenakan Hero sejenis Veera ini sangat sulit melarikan diri jika sudah ditarget oleh musuh. Dikarenakan itu dia wajib memakai 1 build defend.
  • Rhea's Blessing
Barang ini memberikan Veera life steal yang didapat ketika menggunakan kekuatan sebesar 25% sehingga Veera bisa lebih bertahan lagi dalam peperangan.
  • Hecate's Diadem
Barang ini memberikan Veera Magic Damage yang kuat sebesar 200 + 35% dan juga Magic Pierce 75. Item ini untuk menambah Magic Damagenya.
  • Holy of Holies
Barang ini juga berfungsi menambah Magic Damage dari Veera sebesar 400.

Sampai disini Build yang saya sampaikan untuk hero Veera. Untuk penjelasan lebih jelasnya dan juga Gameplaynya, Kalian dapat melihatnya di Veera Legendary Tak Tertolong!!! - Arena of Valor AOV

Dukung selalu channel saya agar dapat memberikan informasi yang lebih banyak lagi dan makin berkembang.

Terima Kasih ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment