BUILD DAN GAMEPLAY MALOCH SEASON 3



Hallo guys kali ini Saya akan memperlihatkan Build dan Gameplay dari Hero Maloch. Maloch merupakan Role Warrior Tank dimana mempunyai damage yang kuat dan juga phys defend yang kuat juga. Hero ini kita bisa build menjadi Tank ataupun pembunuh. Disini saya akan membuat Build Hybrid dimana Malochnya mempunyai Defend yang kuat dan juga memiliki Damage yang kuat juga. Berikut buildnya:


  • Mantle of Ra
Barang ini berfungsi untuk memberikan damage di area sekitar Maloch dengan magic damage. Barang ini biasanya saya gunakan untuk hero-hero tank.
  • Gilded Greaves
Barang ini berfungsi memberikan movement speed dan juga magic defend. Saya lebih memilih ini dikarenakan saya tidak membuat barang untuk magic defend lagi kecuali Hercule's Madness, Itupun saya pakai untuk meningkatkan perisainya.
  • Frost Cape
Barang ini berfungsi memberikan slowdown movement speed musuh jika terkena serangan biasa dari maloch. Efektif untuk mengejar musuh.
  • The Aegis
Barang ini berfungsi untuk memberikan slowdown movement speed musuh jika musuh menyerang kita. Efektif jika kita sedang melindungi kawanan kita.
  • Fenrir's Tooth
Barang ini berfungsi untuk memberikan damage yang dahsyat kepada maloch dengan menambahkan 200 Phys Damage. Ini yang akan membuat maloch memiliki damage.
  • Hercule's Madness
Barang ini berfungsi untuk memberikan perisai kepada maloch jika darahnya mencapai 40% kebawah sehingga tubuh maloch bisa lebih kuat lagi.

Sampai disini Build yang saya sampaikan untuk hero Maloch. Untuk penjelasan lebih jelasnya dan juga Gameplaynya. Kalian dapat melihatnnya di Maloch dituduh pakai cheat wkwkwk

Dukung selalu channel saya agar dapat memberikan informasi yang lebih banyak lagi dan makin berkembang.

Terima kasih. ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment