RYOMA PENGGANTI ZEPHYS BUILD DAN GAMEPLAY SEASON 3 - ARENA OF VALOR


Hallo guys, kali ini saya akan memperlihatkan build dari Ryoma yang merupakan hero baru bulan lalu. Build yang saya coba yaitu build warrior dimana kita memiliki damage yang mantap dan juga pertahanan yang mantap. Silahkan dicoba guys. Berikut Buildnya:

  • Rankbreaker
Barang ini berfungsi untuk memberikan damage yang kuat dimana barang ini dapat menembus phys defend musuh sebesar 100 (10*level hero). Jadi diawal kita memiliki damage yang kuat.
  • Gilded Greaves
Barang ini berfungsi memberikan movement speed dan juga pertahanan magic.
  • Hyogas Edge
Barang ini berfungsi untuk memperlambat movement speed musuh ketika dipukul sehingga sangat efektif untuk mengejar musuh.
  • Frost Cape
Barang ini berfungsi untuk memberikan pertahanan yang kuat kepada Ryoma dan juga mengurangi movement speed musuh ketika Ryoma sudah mengeluarkan skill dan memberikan attack normal.
  • Omni Arms
Barang ini berfungsi untuk meningkatkan damage dia agar lebih sakit lagi ketika melawan musuh.
  • The Aegis
Barang ini berfungsi untuk meningkatkan pertahanan dia dan membuat movement speed musuh jadi lambat ketika menyerang kita.

Sampai disini Build yang saya sampaikan untuk hero Ryoma. Untuk penjelasan lebih jelasnya dan juga Gameplaynya. Kalian dapat melihatnya di Ryoma Build Warrior

Dukung selalu channel saya agar dapat memberikan informasi yang lebih banyak lagi dan makin berkembang.

Terima Kasih ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment