BUILD DAN GAMEPLAY THANE SEASON 3 - ARENA OF VALOR



Hello kawan-kawan, kali ini kita akan melihat build baru dari Thane untuk season 3 ini, Build ini lebih ke tanky daripada sebelumnya. Berikut Buildnya:


  • Mantle of Ra
Item ini berfungsi untuk meningkatkan physical defend thane dan membakar hero musuh disekitarnya menggunakan Magic Damage.
  • Gilded Greaves
Item ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan larinya dan juga magic resistencenya.
  • The Aegis
Item ini berfungsi untuk meningkatkan physical defend thane dan memperlambat movement speed musuh setiap kali thane dipukul.
  • Crimson Banner
Item ini berfungsi untuk meningkatkan physical defend thane dan meregeneration darah thane sebesar 20% setiap dia memberikan assist ataupun membunuh hero musuh.
  • Frost Cape
Item ini berfungsi untuk meningkatkan physical defend thane dan memperlambat lari musuh sebesar 20% setiap thane memukul musuh setelah menggunakan skill.
  • Fenrir's Tooth
Item ini berfungsi untuk meningkatkan physical attack thane sebesar 200 Physical Attack.

Sampai disini build yang Saya sampaikan untuk hero Thane. Untuk penjelasan lebih jelasnya dan juga Gameplaynya. Kalian dapat melihatnya di THANE SUPER TANKY - ARENA OF VALOR


Dukung selalu channel Saya agar memberikan informasi yang lebih banyak lagi dan makin berkembang.

Terima Kasih ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment