10 Video Yang Harus Ditonton


10. Amazing Hand Shadow Performance


video ini menampilkan seseorang yang ahli dalam membuat bayangan tangan. Dia bisa membuat beberapa bayangan yang dimana rasanya tidak mungkin. Silahkan lihat sendiri disini.




9. Amazing Japanese Precision


Video ini menampilkan Gerak jalan dari Anak Jepang. Gerak Jalan yang dilakukan sangat keren yang mana kita bisa terkagum-kagum melihatnya. Silahkan lihat sendiri disini.





8. Play Piano With Balls


Video ini menampilkan seseorang yang memainkan piano dengan bolanya. Keren sekali. Silahkan lihat sendiri disini.



7. Badminton - Fastest sport in the WORLD!


Video ini menampilkan pertandingan Badminton antara Ganda Putra Korea melawan Ganda Putra Indonesia. Silahkan Lihat sendiri videonya disini.




6. Best Russian Jumpstyle Amazing! (HardJump)



Video ini menampilkan Jumpstyle, Kekompakkan yang sangat bagus membuat video ini sangat menarik, silahkan lihat sendiri videonya.





5. Big Tough Guy Has the Most UNEXPECTED Sweet Voice! Wait For the Surprise at the End!


Video ini menampilkan seorang laki-laki yang mempunyai tubuh yang besar, Tapi saat dia bernyanyi, rupanya dia memiliki suara yang lembut, Silahkan lihat sendiri videonya.





4. Drawing with light - Angelic

Video ini menampilkan seniman laser dari Jepang, Silahkan lihat sendiri videonya.






3. Dubstep


Video ini menampilkan seseorang yang melakukan tarian dubstep sendiri, Silahkan lihat sendiri videonya.







2. Charllote And Jonathan Best Audition Ever Britain Got Talents 2012

Apabila anda pernah menonton Britian's Got Talent pada tahun 2012, Anda pasti pernah melihat mereka, bagi yang belum pernah melihatnya, silahkan lihat sendiri videonya.






1. Connie Talbot - Let's Get Along

Dilagu ini menggambarkan dunia sekarang yang mana terjadi perselisihan antara satu dengan yang lain, Connie Talbot mempersembahkan lagunya untuk semua orang didunia ini, silahkan lihat sendiri videonya.




Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

No comments:

Post a Comment