MOISTY MIRE NEW UPDATE MAP - FORTNITE INDONESIA



Hallo guys, Kali ini Saya memainkan Game yang berbeda yaitu Fortnite. Fornite merupakan game yang bergenre survival sama seperti game yang sudah terkenal sebelumnya yaitu PUBG, Rules of Survival (Android) dan Free Fire - Battleground. Ini merupakan game PC yang diwadai oleh Epic Game. Jika kalian ingin memainkan game ini kalian tinggal download epic game dan download game Fortnite ini. Enaknya dari game ini yatiu GRATIS. Jadi semua orang dapat memainkan game ini (Yang ada PC atau Laptop).

Pada video kali ini saya akan memperlihatkan tempat baru yaitu Moisty Mire, Ini merupakan hasil update terbaru. Masih banyak tempat baru lainnya dan saya akan menjelajahinya. Semoga kalian suka dengan video ini.

Seperti biasa untuk Subscribe channel saya, Like video saya dan share video saya. Ikuti event Giveaway Mobile legend pada link dibawah ini, Salah satu yang beruntung akan mendapatkan skin gratis sebesar 300 Diamond.

Link Giveaway: AKAI SIPELEMPAR TAIK KODOK BUILD - MOBILE LEGEND (GIVEAWAY)

Link Lengkap videonya: MOISTY MIRE NEW UPDATE MAP - FORTNITE INDONESIA

Semoga video ini bermanfaat bagi kalian yang sedang memainkan game Fortnite.

Terima Kasih ^^
Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

1 comment: